Home  /  Others  / Buku Think Dinar

Buku Think Dinar


Buku Think Dinar

Beberapa hari yang lalu saya mendapat Email dari seorang kawan, yang isinya review buku berjudul “Think Dinar”.

Dari review mengenai buku tersebut membuat saya tertarik dan penasaran, akhirnya saya mencari buku Think Dinar karangan Endy J Kurniawan tersebut ke toko buku.

Setelah saya baca wow kenapa tidak dari dulu saya mengetahui buku ini dan mempraktekkannya.
Buku ini merupakan bacaaan wajib untuk anda yang ingin :
– Merencanakan Pergi Haji,
– Merencanakan Biaya Pendidikan anak,
– Merencanakan Pernikahan
– Tabungan hari tua/pensiun,dll

Buku setebal 320 halaman tersebut mengulas tentang tabungan berupa koin Dinar,Dirham maupun Emas yang tidak akan terkena dampak Inflasi di bandingkan bila kita menabung secara konvensional melalui Bank memakai uang kertas,disamping itu menabung dengan koin Dinar, Dirham ada nilai ibadahnya lho.Tabungan Koin Dinar,Dirham maupun Emas akan menjamin nilai harta / uang kita seiring waktu tidak akan turun di bandingkan bila kita menabung memakai uang kertas seiring waktu akan turun nilainya meskipun nominalnya tetap.
contoh :
– Jaman Rosululloh, 1500 tahun yang lalu, 1 Dinar cukup untuk membeli satu ekor kambing, sekarang pun demikian 1 Dinar akan cukup untuk membeli satu ekor kambing.

Di buku tersebut diantaranya membahas keunggulan Dinar Emas di bandingkan uang Kertas, dan juga memaparkan kehebatan Investasi Dinar emas dengan investasi bentuk lain semisal Saham,Deposito,Danareksa dll
Buku tersebut bisa di praktekan oleh siapapun tidak memandang kaya,miskin,tua, muda, pejabat,buruh,pendidikan,maupun agama. pikiran anda terbuka ataupun tidak terbuka setelah anda baca pasti akan membenarkan isi buku tersebut.

Maka dari itu, saya berpikir untuk mulai memindahkan sebagian besar tabungan ke dalam bentuk emas. Dimana kalkulasi kasarannya, ketika pensiun nanti kehidupan saya bisa lebih dari cukup, syukur-syukur berkelimpahan.

Tanpa ada niat terselubung agar buku ini laris ( karena memang sudah best seller ), tulus saya katakan Sungguh buku yang bagus,Inspiratif membuat kepala ini berpikir,hati tergerak dan selanjutnya Action.

Ini dulu sedikit sharing dari saya tentang buku Think Dinar! Bagi yang belum tahu konsep emas, buku ini bisa menjadi pegangan awal sebelum Anda mulai berinvestasi di emas. Entah itu emas logam mulia atapun Dinar Emas. Silahkan cari di toko buku terdekat atau toko buku online langganan Anda. Semoga bermanfaat

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Post


Nonton Wayang Orang
Nonton Wayang Orang

Yup. Benar anda tidak salah bacanya, saya baru nonton Wayang…

Tips Aman Menggunakan Media Sosial
Tips Aman Menggunakan Media Sosial

Bermain media sosial saat ini menjadi satu hal yang tak…

Cinta Tulus Anak Perempuan Pada Ayahnya
Cinta Tulus Anak Perempuan Pada Ayahnya

Di bulan yang Fitri ini marilah kita saling maaf memaafkan,…

Ini Resep Agar Selalu Beruntung
Ini Resep Agar Selalu Beruntung

Richard Wiseman, seorang psikologi dari Inggris berhasil menyimpulkan karakter orang-orang…





Add Comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *