Home  /  Motivasi  / 5 Cara Agar Keberuntungan Senantiasa Datang Kepadamu

5 Cara Agar Keberuntungan Senantiasa Datang Kepadamu


5 Cara Agar Keberuntungan Senantiasa Datang Kepadamu

“Salah satu keajaiban yang dekat dengan kita adalah keberuntungan.”

Tidak semua orang memiliki “keberuntungan” dalam hidupnya. Walaupun orang tersebut memiliki otak yang cerdas, dia tetap harus bekerja keras untuk mencapai apa yang dia inginkan. Beda halnya dengan orang yang selalu “beruntung” dalam hidupnya.

Orang yang seperti ini memang terlihat biasa saja. Akan tetapi, dia dapat mencapai keinginannya yang kadang dianggap orang lain sebagai hal yang mustahil. Hal itu karena Tuhan memberinya suatu “keberuntungan” dalam hidupnya. Tuhan tahu bahwa dia adalah orang yang baik terhadap diri sendiri dan orang lain.

Bagi yang merasa kurang ataupun tidak beruntung dalam hidupnya, berikut ada cara agar keberuntungan bisa hadir dalam hidup kalian.

1. Perbaikilah Hubunganmu dengan Tuhan-Mu.

“Cara Agar Keberuntungan Senantiasa Datang Kepadamu Berdoalah Sepanjang Waktu.”

Keberuntungan adalah suatu hal yang Tuhan berikan kepada makhluknya. Sehingga, perbaikilah hubunganmu dengan-Nya. Mulailah jalani apa yang menjadi kewajibanmu dalam beragama dan tinggalkan hal-hal yang Tuhan larang. Berdoalah setiap waktu, karena itu sama halnya ketika kamu mengayuh sepeda. Semakin kuat kamu mengayuh, semakin cepat kamu sampai ke tujuanmu. Sama halnya dengan berdoa, apapun keinginan yang kamu minta tentu akan Tuhan beri. Tentunya keinginan dalam suatu hal yang baik.

2. Perbaikilah Hubunganmu dengan Sesama.

Tak hanya dengan Tuhanmu, kamu juga perlu memperbaiki hubungan dengan sesama. Terutama dengan orang tua, dan sanak saudara.Minta maaflah ketika kamu secara sengaja atau tidak sengaja membuat kesalahan. Walaupun kamu memiliki hubungan yang baik dengan Tuhanmu, tetapi tidak dengan manusia. Tentunya “keberuntungan” tidak akan menghampirimu. Hal ini dikarenakan karena sakit hati yang kamu buat terhadap mereka.Jadi, cepatlah meminta maaf kepada semua yang kamu rasa membuatnya sakit hati, terutama orang tua.

3. Jadikanlah Kegiatan “Berbagi” Menjadi Kegiatan Sehari-Hari.

Jika kita dalam keadaan “lapang”,berbagi dengan sesama merupakan hal yang biasa. Berbeda saat kita dalam keadaan yang “sempit” dan kita masih mau berbagi dengan sesama. Percayalah suatu keberuntungan akan menghampiri dengan sendirinya.Hal ini dikarenakan Tuhan melihat kebaikan kita disaat diri kita dalam kesusahan, tetapi di sisi lain masih berbagi dengan sesama.Jadi, mulailah membiasakan diri untuk berbagi dengan sesama ketika dalam keadaan lapang maupun sempit.

4. Bantulah Orang lain dalam Kesulitan.

“Cara Agar Keberuntungan Senantiasa Datang Kepadamu Kita Adalah Makhluk Sosial, Tolong Menolonglah Dengan Sesama.”

Jika kamu merasa tidak mampu berbagi dalam hal “keuangan”, kamu bisa berbagi dengan sesama dalam hal lainnya. Misalnya, kamu bisa berbagi informasi yang kamu miliki kepada orang yang membutuhkan. Kamu bisa berbagi dalam bentuk “fisik” dalam artian, kamu bisa menolong korban bencana atau sejenisnya yang membutuhkan sebuah tenaga manusia.Niscaya, ketika kamu dalam menghadapi kesulitan hidup, Tuhan akan memberikan keberuntunganmu melalui orang-orang yang akan datang menolongmu.

5. Ucapkan Rasa Syukurmu Setiap saat, Kapanpun dan di Manapun.

Salah satu hal yang begitu mudah untuk dilakukan dan membuat hidup kita semakin baik adalah mengucapkan rasa syukur. Akan tetapi, kita sering lupa untuk bersyukur ketika sedang merasakan sebuah kebahagiaan.Sebaliknya, kita sering memaki-maki ketika sedang merasakan sebuah kesedihan. Padahal, di balik kebahagiaan dan kesedihan yang kita dapat, terdapat pelajaran yang diberikan Tuhan.

Pelajaran hidup yang dapat membuat kehidupan kita semakin baik, hari demi hari. Mulailah untuk membiasakan diri mengucapkan kata syukur dalam keadaan apapun. Percayalah,ucapan rasa syukurmu akan membuat keberuntungan datang dalam hidupmu.

Itu dia 5 cara agar keberuntungan datang kepadamu. Jalanilah dengan ikhlas, dan Keberuntungan akan datang kepadamu.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related Post


Hebat, Desi Anak Tukang Pangkas Rambut Lulus Taruni Akmil
Hebat, Desi Anak Tukang Pangkas Rambut Lulus Taruni Akmil

Desi Gebrina Rezeki adalah lulusan dari SMAN 2 Banda Aceh…

Nilai Kata-kata Motivasi untuk Mencapai Kesuksesan
Nilai Kata-kata Motivasi untuk Mencapai Kesuksesan

Pernahkah anda  mendengar kata-kata, rumus, kunci sukses yang sering di…

Alasan mengapa kita menunda-nunda
Alasan mengapa kita menunda-nunda

Halangan terbesar kita untuk segera meraih kesuksesan adalah penundaan, yang…

Cara Cepat Untuk Bisa Pull ups,Push ups dan Sit ups
Cara Cepat Untuk Bisa Pull ups,Push ups dan Sit ups

Tulisan kali ini saya mau memberikan tips atau cara agar…





Add Comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *